Minggu, 14 Oktober 2012

SLKT Gelar Bakti Sosial

GROUP Facebook Sisi Lain Kabupaten Tegal (SLKT) bersama Paguyuban Waskita Reiki Perwakilan Tegal, Minggu (14/10) kemarin menggelar bakti sosial. Kegiatan berupa penyembuhan (terapi) gratis itu, bertempat di balai desa Trayeman Kecamatan Slawi.
    Masyarakat Desa Trayeman nampak berduyun-duyun mendatangi acara tersebut. Berbagai keluhan masyarakat tentang penyakit yang tidak bisa disembuhkan secara medis, bisa dikonsultasikan dalam kegiatan itu. Karena, penyembuhan reiki mengunakan tenaga dalam (energi positif).
    Acara itu sendiri berlangsung mulai dari pukul 09.00 WIB dan berakhir hingga pukul 14.00 WIB. Warga nampak antusias menyambut penyelenggaraan acara tersebut. Hal ini terbukti dengan hadirnya sekitar 100 warga Desa Trayeman bersama anggota SLKT lainnya.
    Admin group facebook SLKT, Wildan Hermawan, melalui Koordinator Divisi Kesehatan group facebook SLKT, Catur Widjiastuti, mengatakan, dalam kegiatan bakti sosial kali ini pihaknya bekerjasama dengan Paguyuban Waskita Reiki Perwakilan Tegal. Hal itu karena, pihaknya menilai jika Paguyuban Waskita Reiki Perwakilan Tegal sudah berpengalaman melakukan penyembuhan melalui tenaga dalam (energi positif).
    "Kegiatan ini juga sebagai bentuk pengabdian masyarakat. Sehingga masyarakat bisa terkurangi beban penyakitnya lewat penyembuhan dengan cara reiki," terangnya.
    Sementara Kepala Dinkes Kabupaten Tegal, Dr Hendadi Setiaji, ketika dihubungi lewat telepon mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi terhadap kegiatan bakti sosial penyembuhan yang dilakukan group facebook SLKT. Menurutnya, selama ini SLKT telah beberapa kali mengadakan kegiatan sosial, terutama di bidang kesehatan masyarakat. (gon)
Sumber Berita :  http://www.radartegal.com/index.php/SLKT-Gelar-Bakti-Sosial.html

0 komentar:

Poskan Komentar