Selasa, 25 September 2012

Selamat Datang Jokowi dan Basuki

Jakartabaru.co – DPRD DKI siap bekerja sama dengan Joko Widodo (Jokowi) dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) jika nantinya mereka sudah duduk di pucuk pimpinan DKI Jakarta. DPRD akan memantau kinerja kedua calon pimpinan DKI yang unggul di berbagai quick count itu.

“DPRD siap bekerja sama dengan gubernur terpilih walaupun berbeda partai. Selamat datang Jokowi dan Basuki. Untuk kepentingan rakyat, kita siap profesional,” kata Wakil Ketua DPRD DKI, Triwisaksana, saat berbincang, Senin (24/9/2012) malam.

Pria yang akrab disapa Bang Sani itu menjelaskan, DPRD akan lebih melihat program dan kinerja Jokowi-Ahok ketimbang asal partai mereka. DPRD akan menerima kedua calon dengan tangan terbuka. “Kami tetap akan menjalankan fungsi pengawasan. Kita akan lebih melihat program dan kinerja,” ujarnya.

Lebih jauh, Politisi PKS itu berharap Jokowi-Ahok dapat segera merealisasikan janji-janji kampanyenya. Jokowi juga diminta tetap menjalankan program dari pemprov sebelumnya yang sudah berjalan dengan baik.

“Yang jelas kemacetan, itu kan sudah ada rumus bersama antara pemerintah pusat dengan pemprov. Ada 17 langkah menyelesaikan kemacetan, sebaiknya dilanjutkan oleh Jokowi. Program prioritas lainnya, BKT, pola transportasi makro karena sudah baik,” imbuhnya.

Sumber Berita : Solopos.com
Sumber Berita : http://jakartabaru.co/home/berita/show/e7d7e6984cf1bafa9f3b6a3487224968/DPRD-DKI-Selamat-Datang-Jokowi-dan-Basuki#/0

0 komentar:

Poskan Komentar