Selasa, 08 Januari 2013

Penghina Habibie Kini Balik Memuji

TEMPO.CO, Kuala Lumpur--Setelah menulis artikel Persamaan BJ Habibie dengan Anwar Ibrahim di koran Utusan Malaysia 10 Desember lalu, mantan Menteri Penerangan Malaysia Zainuddin Maidin kembali menulis tajuk rencana di koran yang sama dengan judul Yang Tidak Sama Antara Habibie Dengan Anwar, Selasa 8 Januari 2013.
Namun berbeda dengan tulisan sebelumnya yang membandingkan Habibie dan Anwar Ibrahim di hampir semua bagian, sosok Habibie kali ini hanya mendapat porsi dua alenia terakhir dari tulisan Zainuddin kali ini. Dari awal hingga hampir penghujung tulisan, Zainudin memaparkan "dosa-dosa" Anwar Ibrahim.
Artikel dibuka dengan kabar pengambilan kekuasaan oleh Anwar Ibrahim pada 16 September 2008 namun ternyata tidak terbukti. Zainuddin selanjutnya mengimbas provokasi yang dilakukan Anwar sewaktu menjadi mahasiswa sehingga menimbulkan demonstarsi kala itu.
Tak ketinggalan pula, pelbagai "dosa-dosa" Anwar kepada mantan Perdana Menteri Mahathir Muhammad saat yang bersangkutan menjadi Deputi Perdana Menteri. Dimana, kata Zainuddin, Mahathir sampai dibuat menangis oleh Anwar. "Saya lihat air mata mengalir ke pipinya (Mahathir Muhammad) dan beliau mengesat dengan sapu tangannya," tulis Zainuddin.
Setelah puas membeberkan pelbagai dosa Anwar, mantan Pimpinan Redaksi koran Utusan Malaysia ini menutup tulisannya dengan dua alinea tentang Habibie. Menurut dia, Habibie masih mempunyai kredibilitas sehingga dibela rakyat Indonesia ketika disamakan dengan Anwar Ibrahim.
MASRUR | KUALA LUMPUR
Sumber Berita :  http://id.berita.yahoo.com/penghina-habibie-kini-balik-memuji-234134544.html

0 komentar:

Poskan Komentar