Kamis, 28 April 2011

120 CPNS Ikuti Diklat Prajabatan

Sebanyak 120 CPNS eks honorer di lingkungan Pemkab. Tegal mengikuti Diklat Prajabatan di Balai Transpotasi Darat Jalan Semeru 3 Kota Tegal. 11 April - 22 Juli 2011. Keagiatan yang diadakan Pemkab. Tegal dengan menggandeng Badan Diklat Propinsi Jawa Tengah itu dilakukan dalam empat angkatan.

Kepada Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemkab Tegal Retno Suprobowati, SH,MM kemarin mengatakan jumlah peserta diklat tersebut berasal dari golongan I sebanyak 120 orang dan golongan II 40 orang. Mereka merupakan CPNS untuk formasi Tahun 2009 dari tenaga honorer.

"Jumlah CPNS itu terbagi menjadi 4 angkatan yang setiap angkatan masing-masing 40 orang. Setiap angkatan mendapatkan diklat selama 17 hari efektif dengan jumlah materi 198 jam pelajaran" katanya.
Retno menambahkan, setiap peserta yang telah selesai mengikuti seluruh materi diklat prajabatan dan dinyatakan lulus akan diberikan penghargaan berupa surat tanda telah mengikuti pendidikan dan pelatihan (STTPL) yang ditandatangani Kepala Badan Diklat Propinsi Jawa Tengah dan Bupati Tegal.
Sumber Berita : Suara Merdeka, Rabu 13 April 2011

0 komentar:

Posting Komentar