Kamis, 24 Mei 2012

Manager Lady Gaga Tanggapi Polemik Konser di Indonesia

Kamis pagi (24/05), di forum terbatas Music Matters 2012 di Singapura, manager Lady GaGa, Troy Carter sempat menanggapi pertanyaan seputar rencana konser Lady GaGa di Jakarta.
Troy diwawancarai oleh Michael Schneider dari Mobile Rodie, menganggap penolakan konser Lady GaGa di Indonesia bukanlah tentang Lady GaGa itu sendiri, namun ada banyak hal di belakangnya.
Menurut Widi Asmoro yang turut mengikuti Music Matters tersebut, Troy sebenarnya melihat Jakarta sebagai pasar potensial, apalagi bagi artist yang masih terus berkembang seperti Lady GaGa.
Troy juga membahas penjualan tiket yang begitu besar dan cepat di Jakarta, dan merupakan rekor tersendiri di Asia. Selain itu dalam setiap penampilan GaGa, Troy mengaku tidak pernah gegabah untuk menampilkan materi di atas panggung.
Lantas, ketika disinggung apakah Lady GaGa bakal menyesuaikan kostum panggung jika tampil di Jakarta? Troy masih menjawab dengan jawaban yang sama, bahwa apa yang terjadi di Jakarta bukanlah soal Lady GaGa.
Troy juga sempat ditanya oleh Michael Schneider apakah mereka bakal tetap tampil di Jakarta? Yang dijawab, "Ya kami tetap akan tampil, asal dapat ijin," ucap manager Lady GaGa tersebut seperti dilansir Widi melalui blognya, Music Enthusiast.
Wawancara tersebut sebenarnya tidak secara khusus membahas Lady GaGa di Indonesia. Beberapa materi lain juga mencuat seperti tur dunia dan rencana peluncuran album. Serta ada juga tips dari sang manager untuk mengelola artis-artis dunia seperti Lady GaGa dan Greyson Chance. (kpl/pit/sjw)
Sumber Berita : http://id.omg.yahoo.com/news/manager-lady-gaga-tanggapi-polemik-konser-di-indonesia-224300422.html

0 komentar:

Poskan Komentar