Senin, 21 November 2011

Emma Watson Aku Mirip MarilynMonroe

Walaupun dikenal sebagai salah satu selebritis yang punya karakter tersendiri, rupanya Emma Watson punya pendapat lain soal dirinya. Pemeran Hermione Granger dalam sekuel HARRY POTTER ini mengaku bahwa dirinya punya banyak kemiripan dengan artis Marilyn Monroe.
Gadis kelahiran tahun 1990 ini mengaku pada Splashnews bahwa dirinya juga mengalami banyak hal yang mirip dengan yang dialami sang legenda. Karenanya, dalam film terbarunya MY WEEK WITH MARYLIN, Emma merasakan banyak hal yang seolah mencerminkan dirinya.
"Aku merasakan banyaik hal tentang dirinya dan apa yang telah dia lalui. Kukira dia hanya berusaha menemukan tempat berpijak yang kokoh di antara semua hal gila di sekitarnya, dan mencoba untuk menemukan keseimbangan dan kenormalan dalam hidupnya, dan secara mutlak aku dapat merasakannya pula," ungkap aktris 21 tahun tersebut pada The Mirror.
Walaupun tidak memerankan peran utama sebagai Marilyn Monroe, namun perasaan yang begitu kuat itu seolah mengakar dalam diri Emma. Berperan sebagai Lucy, dia akan bersanding akting dengan Michelle Williams yang dipercaya memerankan tokoh Marylin. (spl/ris)
Sumber Berita : http://id.omg.yahoo.com/news/

0 komentar:

Posting Komentar