Minggu, 18 November 2012

Deddy Mizwar Pilkada Bukan Tanding Tinju

TEMPO.CO, Bandung - Seniman film Deddy Mizwar memastikan dia bersama pasangannya, calon gubernur inkumben Ahmad Heryawan, bakal bekerja keras untuk bisa memenangkan Pilkada Jawa Barat. Namun itu bukan berarti dia harus melulu bersikap tegang ibarat petinju di atas ring selama proses Pilkada.
"Karena ini bukan tanding tinju. Jadi saya ingin menghadapinya sambil bisa tetap asyik-asyik aja, jangan tegang-tegang terus," kata Calon Wakil Gubernur dari Partai Keadilan Sejahtera dan tiga partai lain ini saat jumpa pers di Bandung, Ahad 18 November 2012.
Yang penting, kata Deddy melanjutkan, selama tahapan pemilihan, termasuk masa kampanye, kubunya mesti mengarahkan agar calon pemilih bisa menentukan pilihan dalam keadaan damai.
Deddy adalah salah satu aktor dan sutradara yang membintangi dan menyutradarai puluhan film dan sinetron. Warga Bekasi kelahiran 5 Maret 1955 ini menyabet sejumlah penghargaan atas prestasinya di bidang seni. Setelah puluhan tahun berkecimpung di dunia perfileman, Deddy akhirnya memutuskan menerima pinangan Heryawan awal bulan ini.
ERICK P. HARDI
Sumber Berita : http://id.berita.yahoo.com/deddy-mizwar-pilkada-bukan-tanding-tinju-020531114.html

0 komentar:

Poskan Komentar