Kamis, 15 November 2012

Jokowi Marah Itu Gaya Kepemimpinan Ahok

Liputan6.com, Jakarta: Sejumlah video yang diunggah Humas Pemprov DKI Jakarta di situs YouTube, memperlihatkan Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama yang tengah marah-marah pada bawahannya. Salah satunya adalah ketika bertemu sejumlah buruh, dimana ketika itu Wagub yang akrab disapa Ahok ini memarahi sekretarisnya yang tidak menggunakan laptop untuk mencatat hasil pertemuan. Demikian pula saat bertemu dengan Dinas Pekerjaan Umum, pekan lalu.
Saat hal itu ditanyakan kepada Gubernur Joko Widodo (Jokowi), yang bersangkutan menjawab dengan santai. "Katanya disuruh terbuka, kenapa setelah terbuka dipertanyakan Biarkan saja biar semua tahu," ujar Jokowi saat dicegat wartawan di Bali Kota Jakarta, Rabu (14/11/2012) pagi.
Jokowi yang tiba di Balai Kota mengenakan kemeja putih dibalut jas hitam itu mengatakan, rapat dengan dinas-dinas memang harusnya begitu, ada koreksi dan evaluasi. Bahkan, Jokowi tidak mempermasalahkan sikap Ahok yang suka marah-marah. "Biar saja, itu memang gaya kepemimpinannya," tegas mantan Wali Kota Solo ini.(ADO)
Sumber Berita : http://id.berita.yahoo.com/jokowi-marah-itu-gaya-kepemimpinan-ahok-022600339.html

0 komentar:

Poskan Komentar