Sabtu, 05 November 2011

Bharagas Berbagi Qurban

WUJUD nyata kepedulian keluarga besar Bharagas dalam memaknai Hari Raya Idul Adha ditempuh dengan menggelar pembagian daging qurban yang akan dipusatkan dilapangan Aspol Kalibliruk. Paur Subag Humas Polres Tegal Ipda Wahyono mengatakan, dilebaran haji tahun in keluarga besar Bharagas menyiapkan 3 ekor sapi dan 14 kambing untuk dibagikan pada masyarakat sekitar asrama dan anggota yang membutuhkan.
"Untuk memudahkan pola pendistribusian daging korban, kami telah melakukan langkah pembagian kupon pada warga sekitar Aspol yang pantas untuk menerima. Mudah-mudaham moment Idul Adha ini menjadi media menjalin ukhuwah dan kebersamaan bersama masyarakat sekitar," ujarnya.
Diakuinya, bantuan hewan qurban datang dari Kapolres Tegal, Waka Polres, jajaran Perwira, serta keluarga besar personil Bharagas. Penyembelihan hewan qurban sendri direncanakan akan dilakukan setelah sholat Idul Adha dan pendistribusian daging qurban akan dilakukan pada pukul 10.00 WIB pada hari Ahad 6 November 2011 mendatang.  
Wahyono juga mengatakan, untuk memperlancar giat Bharagas dihari Idul Adha mendatang, telah dibentuk panitia khsusus mulai dari pembagian kupomn untuk warga sekitar hinga pendisribusian hewan qurban. "Dengan turut menjalankan qurban setidaknya keluarga besar Bharagas dilatih untuk mulai menjadi hebat dengan mengasah kepekaan terhadap sesamanya. Disinilah bentuk implementasi riil dari tiga pilar lecutan komandan Bharagas terhadap semua lini personil yang ada," ujarnya. ( her)
Sumber Berita : http://www.radartegal.com/index.php/

0 komentar:

Posting Komentar