Senin, 13 Februari 2012

Meraba Raba Hingga Merangsang

Meraba-raba sangat dinikmati pria, kebanyakan fantasi seksual pria dimulai dengan meraba-raba tubuh wanita yang diimajinasikan, dengan membayangkan tubuh wanita yang langsing, putih bersih, mulus mulai dari dada hingga ke paha.
Wanita juga bisa dirangsang dengan rabaan, meraba-raba bagian punggung, payudara, paha dan selangkangan hingga vagina, membuat gairah seks wanita naik perlahan-lahan, sentuhan halus atau meraba-raba ini sesungguhnya juga menjadi khayalan kaum hawa.
Untuk masturbasi atau onani, baik pria maupun wanita selalu membayangkan diraba-raba, khususnya kaum hawa membayangkan tubuhnya diraba-raba, mulai dari pundak, leher, dada, payudara, bokong, paha, hingga vagina, hal yang sama pula yang dibayangkan oleh kaum adam.
Maka dari itu jangan abaikan meraba-raba, sebelum melakukan aktivitas seksual anda, rabalah dengan telapak tangan anda dan juga dengan jari-jari anda, sentuh tubuh wanita dengan ujung jari tengah anda, lalu berganti-gantian dengan jari telunjuk, jari manis, kelingking dan ibu jari, raba terus mulai dari pergelangan tangan, hingga ke payudaranya, mulai dari paha hingga ke vaginanya.
Wanita sangat suka diraba-raba, melalui rabaan kita memanjakan tubuh wanita, membuat dia lebih santai, lebih nyaman dan lebih bergairah, rabaan juga bisa membuat gelid an tertawa, dengan tertawa aktivitas seksual anda terasa sangat menyenangkan.
Meraba-raba tubuh wanita harus sampai puas, nikmati setiap halus kulitnya, putih bersih tubuhnya, nikmati setiap inchi tubuhnya, kalau sudah puas anda bisa menggantinya dengan cara menjilat-jilati, menghisap-hisap, menyedot-nyedot dengan mulut anda, hal ini ampuh membuat wanita mencapai orgasme.
Sumber Berita : http://kesehatan.kompasiana.com/seksologi/2011/02/23/meraba-raba-hingga-merangsang/

0 komentar:

Posting Komentar