Rabu, 28 Maret 2012

Ramadhan Megawati Seperti Habib Rizieq

INILAH.COM, Jakarta - Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat, Ramadhan Pohan menyesalkan unjuk rasa yang dilakukan massa PDIP. Unjuk rasa ini membuat Ramadhan menyamakan Megawati Soekarnoputri dengan Ketua FPI Habib Rizieq.

Menurut Ramadhan, partai politik seharusnya berjuang pada jalur politik, tidak dengan aksi turun ke jalan seperti PDI Perjuangan. "Saya heran dengan parpol dalam berpolitik, kenapa menyuruh kadernya turun ke jalanan. Padahal, mereka punya perwakilan di parlemen," tutur Ramadhan, di Jakarta, Senin (26/3/2012).

Aksi unjuk rasa dilakukan pihak-pihak yang tidak punya akses di dalam kekuasaan baik legislatif maupun eksekutif. Sedangkan PDI Perjuangan punya kader-kader di DPR. Namun, lanjut anggota Komisi II DPR ini, aksi unjuk rasa massa PDI Perjuangan tidak ada bedanya dengan aksi-aksi ormas lain seperti Front Pembela Islam (FPI).

"Apa bedanya Mega (Ketua Umum DPP PDI Perjuangan) dengan Habib Rizieq (Ketua DPP FPI). Harusnya disuarakan di parlemen," katanya.
Sebagaimana diberitakan sebelumnya, massa PDIP berunjuk rasa di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, menolak penaikan harga bahan bakar minyak (BBM). [yeh]
Sumber Berita : http://nasional.inilah.com/read/detail/1844530/ramadhan-megawati-seperti-habib-rizieq

0 komentar:

Posting Komentar