Senin, 10 September 2012

Foke : Yang Nekat Saya Cabut KTPnya

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon incumbent gubernur DKI Fauzi Bowo menimpali komentar pasangannya pada pemilukada, Nachrowi Ramli, yang mengatakan warga Betawi lebih baik keluar dari Betawi jika tak memilih orang Betawi pada 20 September nanti.

"Saya nggak percaya orang Betawi nggak kompak. Tetapi kalau memang ada yang nekat, kasih tahu saya. Nanti saya cabut KTP-nya," kata Gubernur yang akrab disapa Foke ini, Senin (10/9/2012) saat acara Lebaran Betawi di lapangan eks gedung Djabesmen, Kelapa Gading Jakarta Utara.

Lebih lanjut, Foke mengatakan baru kali ini Lebaran Betawi dihadiri pengurus partai tingkat pusat. Pada acara tersebut, memang tampak hadir Sekjen DPP Golkar, Idrus Marham. "Saya juga minta izin sampaikan laporan apa yang sudah kami kerjakan selama lima tahun untuk warga Jakarta. Hampir lima tahun memimpin, semuanya berjalan lancar," jelasnya.

Pria berkumis ini memberi contoh kalau ia sudah bekerja untuk warga Jakarta dan hal itu ada indikator yang jelas. Misalnya, kata Foke, bisa dilihat dari perolehan APBD dari tahun 2007-2012.

"Warga Jakarta sudah cerdas dan butuh bukti nyata. Kalau dibilang warga semakin makmur, apa buktinya? Waktu pertama saya menjabat, pendapatan perkapita warga Jakarta US$ 6.000, sekarang sudah US$ 10 ribu. Kemudian waktu pertama menjabat 2007, APBD DKI Rp 17 triliun. Saya hendak mengakhiri jabatan saya periode pertama, APBD DKI 2012 ditutup sejumlah Rp 41,6 triliun," imbuhnya.
 Sumber Berita : http://jakarta.tribunnews.com/2012/09/10/foke-yang-nekat-saya-cabut-ktp-nya

0 komentar:

Posting Komentar