Jumat, 14 September 2012

Ini Komentar Sujiatmi Lihat Penampilan Jokowi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Penampilan calon Gubernur Jakarta Joko Widodo dalam debat kandidat di Hotel Gran Melia, Jakarta Selatan, Jumat (14/9/2012), ternyata dikomentari ibunya, Sujiatmi.
“Penampilan anak saya sudah baik, sudah bagus. Saya senang. Itu menurut penilaian saya loh ya,” ujar Sujiatmi sembari tersenyum kepada wartawan usai menghadiri debat calon gubernur-wakil gubernur DKI, Jumat (14/9/2012).
Menurut Sujiatmi, ia tidak memberikan pesan apapun kepada anaknya sebelum tampil di atas panggung bersama wakilnya, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.
Dikatakan Sujiatmi, dirinya hanya berpesan seperti biasanya, yakni agar Jokowi bicara jujur dan tidak usah neko-neko. Ia pun selalu memberi doa restu kepada Jokowi memimpin Jakarta.
Bili Haryanto, saudara Jokowi, menambahkan, wali kota Solo itu adalah orang yang apa adanya. Ia mengatakan, warga Jakarta sudah bisa melihat perbedaan antara Jokowi dan Fauzi Bowo.
“Rakyat sudah pintar memilih pemimpin mana yang cocok untuk Jakarta. Pemimpin yang polos, dan mau menerima siapapun rakyatnya, itu ada pada Jokowi,” ujar Bili.
Sumber Berita :  http://jakarta.tribunnews.com/2012/09/14/ini-komentar-sujiatmi-lihat-penampilan-jokowi

0 komentar:

Poskan Komentar