Senin, 10 September 2012

Jokowi Nyengir Bareng Foke Kira Kira Ngobrol Apa ya

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Meski perang urat syaraf lewat media massa semakin memanas menjelang Pilkada Jakarta putaran kedua 20 September 2012 mendatang, tapi akhirnya dua calon gubernur DKI Jakarta yakni Fauzi Bowo dan Joko Widodo (Jokowi) akhirnya bertemu, bersalaman, ngobrol-ngobrol dan nyengir bareng.
Yang bikin penasaran, mereka berdua ngobrol apa ya pas salaman dan nyengir bareng itu? Apakah sekadar bercanda atau ngobrol soal putaran kedua?
Entahlah. Tak seorang pun tahu apa yang mereka obrolkan berdua. Tapi di luar acara tersebut, dua figur ini ternyata rebutan klaim istilah 'koalisi rakyat.' Foke di lain acara mengaku lebih dulu mencuatkan istilah koalisi rakyat.
Sementara Jokowi juga sering menyebut-nyebut istilah tersebut, terutama dalam kaitan dirinya dikeroyok sederet 'partai gajah' yang mendukung Foke di Pilkada putaran kedua, 20 September.
Mereka bertemu di acara sarapan bareng atas prakarsa Polda Metro Jaya Senin (10/9). Tentu ini 'bukan sarapan biasa.' Acara sarapan spesial ini sengaja mengundang dua cagub Jakarta untuk dibuatkan kesepakatan jaga ketenangan jelang Pilkada putaran kedua.
Tampak dari kanan ke kiri; Joko Widodo dan Fauzi Bowo, Basuki Tjahaja Purnama dan Nachrowi Ramli usai mengikuti acara sarapan pagi bersama Kapolda Metro Jaya Ispektur Jenderal Untung Suharsono Rajab dan jajaran Muspida DKI di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (10/9).
Pada acara tersebut, Kapolda mengajak pasangan calon gubernur untuk menciptakan suasana damai dalam pemilihan gubernur mendatang.
 Sumber Berita : http://jakarta.tribunnews.com/2012/09/10/jokowi-nyengir-bareng-foke-kira-kira-ngobrol-apa-ya

0 komentar:

Poskan Komentar