Senin, 05 Maret 2012

Wahana Baru Owabong Puri Misteri dan Mini Train

PURBALINGGA, suaramerdeka.com – Komitmen pengelola obyek wisata Owabong untuk memanjakan pengunjung terus dilakukan. Terakhir, obyek wisata itu akan dilengkapi dengan dua wahana baru, yakni puri misteri dan mini train. Kedua wahana ini saat ini dalam tahap pembangunan."Untuk wahana Puri Misteri diharapkan sebelum liburan Idul Fitri sudah bisa dioperasikan. Sedangkan wahana Mini Train sudah bisa beroperasi sekitar bulan Mei atau Juni untuk menyambut liburan anak sekolah," kata Humas Owabong Agus Dwiantoro, Selasa (6/3).
Dia menambahkan, Puri Misteri ditempatkan di dekat danau di sebelah tenggara danau, sedangkan mini train berada di kompleks taman reptil Sanggar Luri Park. Konsep Puri Misteri berbeda dengan tempat sejenis, seperti rumah hantu di beberapa tempat wisata.
"Puri Misteri lebih mengedepankan konsep fun dan edukasi. Konsepnya bukan untuk menakut-nakuti pengunjung tetapi lebih ke sarana edukasi. Misalnya, nanti ada permainan animasi dan sensor. Jadi anak-anak tidak usah takut masuk wahana ini," kata Agus.
Hingga saat ini sudah banyak wahana yang ada di Owabong. Antara lain kolam olimpic, water slide, kolam  arus, pesta air, ember tumpah, terapi ikan, go kart, jet coaster, wahana dirgantara, kolam air hangat, danau, arena bermain lumpur, tangkap ikan, flying fox, kolam tsunami, biskop empat dimensi.
Sumber Berita : http://www.suaramerdeka.com/v1/index.php/read/news/2012/03/06/111559/Wahana-Baru-Owabong-Puri-Misteri-dan-Mini-Train

0 komentar:

Posting Komentar