Kamis, 07 Juni 2012

Antara Pidato SBY dan Hasyim Muzadi

TRIBUNNEWS.COM - Jarang Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menunjukkan kemarahan kepada publik. 
Tidak kali ini ketika SBY, yang dikenal jago pidato, berbicara di depan para kepala daerah, pejabat pemerintah daerah/pemerintah kota, dan pejuang lingkungan.
Presiden berbicara panjang lebar mengenai Hari Lingkungan Hidup Internasional di Istana Negara, Jakarta, Selasa (5/6/2012) lalu, sementara --di sela-sela pidato itu-- beberapa peserta undangan tampak asyik berbicara sendiri.
"Saya menunggu biar selesai berbicara yang di belakang itu," kata Presiden seraya melemparkan pandangannya ke peserta bagian belakang. Alhasil, para peserta yang tengah asyik membuat "forum" sendiri hening. Perhatian pun ditujukan kepada pidato Presiden.
Berita itu dilansir KOMPAS.com, juga TRIBUNnews.com, dan menjadi berita nomor satu paling populer di KOMPAS.com hari ini, Rabu (6/6/2012).
Menurut pemantau TRIBUNnews.com, hingga pukul 13.15, berita itu sudah dibaca 25.063 kali. Sebanyak 1.713 Facebookers mencentang "like" dan 77 komentar.
Bila pidato SBY diwarnai obrolan pendengar pidato, lain halnya dengan pidato KH Hasyim Muzadi.
Berita mengenai pidato Hasyim, yang dilansir TRIBUNnews.com, justru disebarkan dengan antusias oleh publik.
Tercatat 2.657 Facebookers mendistribukan ulang berita ini, 81 lainnya dibagi melalui twitter. Berita tersebut, pada saat yang sama, telah dibaca 26.193 kali. (*)
Sumber Berita : http://id.berita.yahoo.com/antara-pidato-sby-dan-hasyim-muzadi-063409693.html

0 komentar:

Poskan Komentar