Senin, 25 Juni 2012

Agnes Monica Merinding Dengar Regina Bernyanyi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Regina bisa dikatakan kontestan Indonesian Idol 2012 paling istimewa. Penampilannya mampu membuat seorang Agnes Monica merinding ketika menyaksikan penampilannya di babak spektakuler yang memasuki babak tiga besar.
"Saya merinding kalau kamu menyanyi," ujar Agnes, Sabtu, (23/6/2012), di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Dalam penampilan keduanya, Regina menyanyikan lagu berjudul "How Am I Supposed to Life Without You".
Agnes menilai Regina bukan sekadar memiliki kemampuan bernyanyi yang baik. Tetapi juga mampu menyampaikan pesan yang terkandung dalam setiap lagu yang dinyanyikannya.
"Saat bernyanyi kamy bukan hanya mengeluarkan suara. Tapi berkomunikasi dengan orang lewat lagu. Dalam komunikasi, pesan harus sampai. Enggak semua orang mengerti bahasa Inggris. Tapi kamu bisa menginterpretasikan lagu itu sedih atau senang. Dan, kamu selalu berhasil," ucapnya.
Demikian pula dengan Ahmad Dhani. Regina, menurut dia, berhasil menyanyikan lagu cengeng itu, dengan cengeng juga. "Enggak mungkin nyanyikan lagu ini dengan gagah berani," candanya.
Sumber Berita : http://id.omg.yahoo.com/news/agnes-monica-merinding-dengan-regina-bernyanyi-145208763.

0 komentar:

Poskan Komentar