Selasa, 26 Juli 2011

Malam Ini Daniel Sahuleka Akan Manjakan Penggemar di Semarang

Semarang, CyberNews. Warga Semarang dan sekitarnya, malam ini akan menikmati lantunan suara "malaikat" dari Daniel Sahuleka. Penyanyi asal Belanda berdarah Ambon-Sunda ini menggelar mini live concert bertajuk "Collourfull Night" di Krakatau Grand Ballroom, Hotel Horison Semarang pada Selasa malam (26/7).
Konser yang akan dimulai pada pukul 19.00 WIB ini akan mengobati kerinduan para penggemar Daniel di tanah air, khususnya yang berada di Semarang dan sekitarnya. Penyanyi kelas dunia yang lahir di Semarang ini terakhir kali menggekar konser di Indonesia pada 26 Marat 2010 lalu.
Daniel yang pada Minggu (24/7) juga menggelar konser serupa di Bandung ini, berencana tampil selama satu jam. Dia akan membawakan lagu-lagu hitsnya yang pernah dipopulerkan pada era 80-an. Penampilan Daniel Sahuleka pada malam nanti juga akan dibuka dengan band Semarang Rita Noya Project dan Semarang Percussion.
Sebelumnya, Senin (25/7) kemarin, Daniel menyempatkan diri untuk napak tilas di RS Elizabeth Semarang, tempat dia dilahirkan. Di rumah sakit tersebut, dia juga menjenguk Suster M Edward OSF, pengganti suster yang telah membantu kelahiran Daniel, 60 tahun lalu.
(Diantika PW/CN27)
Sumber Berita : http://suaramerdeka.com/26 Juli 2011

0 komentar:

Posting Komentar