Jumat, 02 Desember 2011

Wali Kota Bandung : Jupe Naik Panggung Bahaya Bagi Anak Muda

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG- Wali Kota Bandung, Dada Rosada sebelumnya melarang artis Julia Perez naik panggungndimkota parahyangan itu. Apa sebabnya?
Menurut Dada, penonton yang datang menyaksikan Jupe berasal dari beragam umur. Tak hanya dewasa tapi ada juga remaja bahkan anak-anak.
"Kalau suami yang punya istri menonton, kan ada pengendalian.  Tetapi bahayanya kalau anak muda yang belum punya istri menonton, kan tidak ada pengendalian, itu yang berbahaya," katanya, Kamis.
Menurutnya, Pemerintah Kota sudah memberikan syarat bila Jupe ingin tetap manggung di kotanya tersebut. "Syaratnya, ya tadi, tidak boleh memakai pakaian seronok dan tidak boleh memakai pakaian sensual atau yang menggoda kaum pria," ujarnya.
Meski demikian, Dada sudah meminta pihak Kepolisian untuk mengendalikan acara yang akan digelar akhir pekan ini dan Dada menginstruksikan bila Jupe tidak sesuai syarat kemudian menimbulkan permasalahan maka acara harus dibubarkan. "Kepolisian akan ada disitu, jika dia tampil seronok Polisi akan membubarkannya," tegas Dada.
Sumber Berita : http://id.berita.yahoo.com/

0 komentar:

Posting Komentar