Minggu, 01 April 2012

SBY Kurang Wibawa, Hatta Rajasa Tidak Mampu Contoh JK

Penurunan foto Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di gedung parlemen oleh mahasiswa mencerminkan tiadanya kewibawaan pemimpin nasional.

"Dia (SBY) tidak ada wibawanya lagi, ditambah lagi dia buat gara-gara, salah satunya menaikkan BBM," kata Direktur Lingkar Madani untuk Indonesia, Ahmad Fauzi Rangkuti di komplek Parlemen, Jakarta, Kamis (15/3).

Menurut eks aktivis mahasiswa bersapaan Ray Rangkuti itu, ketidakmampuan pemerintah melakukan pendekatan pada rakyat jadi masalah utama. Pemerintah tak mampu merasionalisasi kenaikan BBM pada masyarakat luas.

"Dulu pada tahun 2008 dan 2009 ada Pak JK (eks Wapres Jusuf Kalla) yang bisa melakukan pendekatan dan sosialisasi, sekarang Hatta Rajasa saya rasa kurang (sosialisasi)," jelasnya.

Terkait dengan sikap kepolisian yang menangkapi para aktivis mahasiswa di Jakarta dua hari belakangan, Ray menilai hal itu cuma menambah kemarahan rakyat.

"Semakin ditangkap maka mereka semakin berani dan tidak akan berhenti, ini tidak akan meredam masalah," ucapnya yakin.[ald]
Sumber Berita : http://www.rmol.co/read/2012/03/15/57682/SBY-Kurang-Wibawa,-Hatta-Rajasa-Tidak-Mampu-Contoh-JK-

0 komentar:

Posting Komentar