Sabtu, 28 Juli 2012

Iwan Fals Nggak Bisa BikinLagu Tanpa Ngopi

TRIBUNNEWS.COM-JAKARTA - Sejak duduk di bangku kelas dua Sekolah Menengah Pertama (SMP) Iwan Fals rupanya gemar minum kopi.
Ia menemukan kenikmatan saat menyeruputnya. Makanya, sampai sekarang pria paruh baya itu, masih melakukan kebiasaan tersebut.
Paling tidak, Iwan setiap harinya minum sebanyak dua cangkir kopi. "Yang jelas, sore-sore kalau enggak ngopi, rasanya enggak enak. Kaya ada yang hilang," ucapnya, Kamis, (26/7/2012), di Planet Holywood, Jakarta.
Ketika ditanya mengapa dirinya suka minum kopi, Iwan mengaku tidak mengetahuinya. Tapi, kopi membantu memudahkannya dalam berkreativitas. "Bisa dibilang lagu-lagu saya dari tahun tujuhpuluhan itu terdorong dari kopi juga," ucap musisi yang sering didorong-dorong maju sebagai calon presiden itu.
Ia pun tidak sendirian. Banyak orang punya hobi yang sama dengannya. Bahkan, ia menuturkan bahwa berdasarkan sebuah survei, kopi adalah minuman besar kedua di dunia.
"Ya, enggak tahu kenapa. Butuh saja saya sama yang namanya ngopi. Makanya saya enggak terlalu kaget kalau kopi itu minuman terbesar kedua di dunia, walau saya baru tahu juga," terangnya.
Sumber Berita : http://id.omg.yahoo.com/news/iwan-fals-nggak-bisa-bikin-lagu-tanpa-ngopi-130109739.html

0 komentar:

Poskan Komentar