Minggu, 22 Juli 2012

Seks Untuk Umur Lebih Panjang

INILAH.COM, Jakarta - Memiliki aktivitas seks yang rutin ditambah berkualitas baik mampu membuat hidup Anda lebih lama, bahkan 10 tahun yang bisa Anda bayangkan. Dahsyatnya!
Seperti dikutip dari time of india, seks teratur meningkatkan tingkat hormon, kesehatan jantung dan kekuatan otak serta menambah sistem kekebalan tubuh – sehingga  Anda dapat berpegang pada masa muda Anda saat ini.
Capai orgasme berkualitas
Seks bukan hanya bagaimana melakukan ini berulang-ulang. Tapi bagaimana mendapatkan kualitas orgasme dalam satu kali percintaan yang sangat memuaskan Anda dan pasangan.
Satu studi menemukan orgasme bisa membuat pria dua kali lebih mungkin untuk hidup sampai usia tua dibanding mereka yang tidak melakukan hubungan seks. Dan perempuan hidup sampai delapan tahun lebih lama.
Karena dengan banjir orgasme dapat meningkatkan suasana hati dan mempromosikan relaksasi, serta ikatan emosional. Pasangan menikah yang bahagia cenderung hidup lebih lama dari single atau mereka yang memiliki hubungan percintaan negatif.
Wanita yang mencapai dua orgasme dalam seminggu tidak sampai 30% lebih mungkin terkena penyakit jantung dibandingkan mereka yang tidak menikmati seks.
Ingin lagi, lagi dan lagi!
Berhubungan seks setidaknya seminggu sekali akan menjaga hormon, hati dan otak dalam kondisi prima. Dan semakin Anda rutin melakukannya, semakin baik keuntungannya.
Pria yang berhubungan seks tiga kali atau lebih dalam seminggu mengurangi risiko serangan jantung atau stroke hingga 50%. Sehingga memperpanjang usia hingga dua tahun.
Seks baik berawal dari mood yang baik untuk bercinta
Untuk menikmati seks yang baik, ada baiknya jika Anda berada dalam mood yang baik untuk bercinta- dalam hal ini otak sangat berperan penting. Karena ini bisa menambah panjang usia hingga 10 tahun.
Kurangnya keinginan, selain karena penyakit, kelelahan, atau hal lain, bisa mengurangi salah satu dari empat bahan kimia otak - dopamin, asetilkolin, GABA dan serotonin.
Untuk meningkatkan dopamin, yang meningkatkan mood dan percaya diri, cobalah konsumsi kemangi, lada hitam, cabe, jinten, bawang putih, jahe dan kunyit. Asetilkolin membantu meningkatkan kewaspadaan dan fokus jadi coba semua bumbu-, kemangi, peppermint, sage dan thyme.
GABA, sebuah antidepresan alami, ditemukan dalam anggur merah. Serotonin meningkatkan kebahagiaan dan relaksasi jadi coba kalkun, pisang dan coklat.
Tetap berjuang untuk seks memuaskan
Sebuah studi menemukan bahwa pasangan yang berhubungan seks sampai dua kali seminggu memiliki tingkat antibodi lebih tinggi - yang melindungi tubuh dari dingin dan flu - dari orang yang kurang menikmati seks. Ini setidaknya bisa menambah usia lebih lama delapan tahun.
Duduk berdekatan dan saling bermesraan
Memeluk membantu untuk melepaskan ‘ikatan hormon’ oxytocin, yang telah dikaitkan dengan harapan hidup. Penelitian menemukan bahwa oksitosin secara dramatis dapat meningkatkan umur panjang dan lepas dari ancaman penyakit kronis dan depresi. Setidaknya bisa menambah tujuh tahun lebih lama
Seks untuk bertahan hidup
Seks teratur bisa berperan dalam melindungi pria dan wanita. Menurut penelitian, wanita yang berhubungan seks teratur bahkan dapat menurunkan risiko kanker payudara.
Sementara penelitian lebih lanjut dari Nottingham University menunjukkan bahwa pria yang lebih tua yang aktif secara seksual cenderung tidak rentan dari kanker prostat. Ini diyakini bisa menambah delapan tahun umur Anda lebih lama. [mor]
Sumber Berita : http://id.berita.yahoo.com/seks-untuk-umur-lebih-panjang-140500031.html

0 komentar:

Poskan Komentar