Selasa, 10 Juli 2012

Soal Baju Agnes di Result Show Indonesian Idol

Agnes Monica merupakan salah satu artis muda berbakat yang memiliki segudang talenta. Sebut saja berbagai macam penghargaan telah diraihnya. Selain prestasi yang cukup membanggakan Agnes juga memiliki performance sempurna di setiap laganya. Wajah yang cantik serta kepribadian supel membuat semakin banyak saja AGNEZMO atau sebutan fans Agnes Monica ditanah air bahkan di kancah international.
Di layar kaca tanah air Agnes merupakan satu-satunya juri wanita Indonesian Idol yang cukup lihai memberikan kitik dan saran kepada para kontestan Indonesian Idol 2012. Jam terbang di dunia musiknya memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Pada acara Result Show Indonesian Idol 2012,penampilan Agnes cukup mencuri banyak perhatian. Penampilannya yang seksi pun kerap menjadi sorotan media. Malam final tersebut Agnes menggunakan gaun dengan warna menyerupai kulit, ditambah pernak-pernik yang menutpi dareah pribadinya semakin mempermanis penampilannya di malam final tersebut.
Ya, penampilan Agnes pada malam itu memang terlihat seksi, banyak persepsi masyarakat menilai penampilannya kelewat seksi atau justru malah sebaliknya banyak yang bilang juga penampilannya wajar - wajar saja bahkan ada yang bilang “Luar Biasa”. Di http://id.omg.yahoo.com/foto/gaun-warna-kulit-agnes-monica-slideshow/ sendiri ratusan komentar positif dan negatif pun dilayangkan untuk pnampilan Agnes tersebut. Berikut ini beberapa gambar penampilan agnes pada malam Result Show Indonesian Idol 2012 beberapa waktu lalu.
1ff0855c411ccb8ff970dcd49f70de3f_agnes-monica-result-n-reunion-show-indonesian-idol-2-20120708-003-bambang-jpg_060738
Penampilan Agnes Monica d Result Show Indonesian Idol 2012
a6d4eec640c163679cb845104c192308_penampilan-agnes-monica-1
Agnes terlihat seksi saat membawakan lagu perdana-nya ‘Cinta di Ujung Jalan’
Malam itu Agnes menyanyi lagu andalannya ‘Cinta di Ujung Jalan’ dengan aransemen yang sedikit agak berbeda, namun tetap terdengar asyik ditelinga. Kemudian Agnes juga sempat menyanyikan lagu ‘Cinta Mati’ duet bersama Ahmad Dani. Tidak sia-sia saya menyaksikan Result Show Indonesian Idol 2012 karena jujur saya sangat suka dengan suara emas Agnes Monica.
Karena pada dasarnya setiap orang punya persepsi masing-masing, tidak semua apa yang dikatakan satu kepala bagus sama dengan isi kepala lainnya. Tapi yang jelas semua persepsi masyarakat mengenai setiap penampilan artis itu bagaimana pemikiran mereka saja. Selain negara yang berdemokrasi kita juga berhak mengemukakan pendapat masing-masing, tetap menganut nilai negara ketimuran asalkan berada pada jalur yang benar tanpa anarkis. 
Sumber Berita : http://sayhitohenny.blogdetik.com/2012/07/10/soal-baju-agnes-di-result-show-indonesian-idol-2012/

0 komentar:

Poskan Komentar