Jumat, 07 September 2012

Bokong Kim Kardashian Asli

Implan bagian tubuh dikalangan selebritis sudah gak asing lagi, dari mulai implan payudara sampai bokong mereka lakukan untuk satu tujuan yaitu selalu tampil memikat! Memiliki bagian tubuh yang indah pasti banyak orang mengira itu hasil operasi begitu juga dengan artis papan atas yang satu ini.

Dengan bokong yang begitu indah, banyak yang menyangka bokong Kim Kardashian dibentuk lewat operasi kecantikan. Namun baru-baru ini Kim membuktikan kepada media bahwa bokong indahnya itu adalah asli!

Kim melakukan foto X-ray di bagian bokongnya demi menunjukan bukti ilmiah, kemudian ia sebarkan melalui akun twitter pribadinya seperti yang dilansir oleh E! Network.

Setelah pemeriksaan itu, Khloe, saudara perempuan yang memberinya tantangan, menampilkan sebuah foto di mana Kim berdiri sambil menunjuk hasil foto tersebut.

Di Twitter Kim mengatakan "Tolong diingat, tidak ada implan, suntikan, atau apa pun juga di bokong gue," tulis wanita berusia 30 tahun ini untuk membuktikan bahwa semua tuduhan kepadanya itu salah.

Sumber berita : http://balistta.blogspot.com/2011/06/bokong-kim-kardashian-asli-tanpa.html

0 komentar:

Poskan Komentar