Kamis, 19 Januari 2012

Pose Bugil Golshifteh Farahani Aktris

Seorang aktris cantik asal Iran, Golshifteh Farahani membeberkan bahwa dirinya dilarang kembali ke negara asalnya. Larangan itu disampaikan setelah dirinya berpose bugil di sebuah majalah berita Prancis. Pose sensasional itu dilakukannya sebagai bentuk protes atas pembatasan terhadap kaum wanita. Baca BRITNEY SPEARS Suka Gelar Pesta Seks Saat Tur Britney Kecanduan Seks.

Foto telanjang Farahani telah dimuat di majalah Madame Le Figaro. Pemuatan foto itu telah membuat page Facebook-nya dibanjiri para fansnya dari Iran dan Timur Tengah. Banyak yang mencela dirinya namun tak sedikit pula yang memuji keberaniannya untuk tampil vulgar.

Seperti diberitakan harian Telegraph, Kamis (19/1/2012), aktris yang kini bermukim di Paris, Prancis itu tahun lalu meninggalkan Iran sebagai protes atas aturan-aturan Islam yang membatasi dirinya di industri sinema Iran. Kini pemerintah Iran bahkan telah mengirimkan pesan yang memberitahunya untuk tidak pernah kembali ke tanah airnya.

"Saya diberitahu oleh pejabat Kementeriam Budaya dan Pedoman Islam bahwa Iran tidak membutuhkan aktor ataupun aktris apapun. Anda boleh menawarkan jasa artistik Anda di tempat lain," kata Farahani.

Wanita Iran itu pernah tampil bersama aktor beken Hollywood, Leonardo Di Caprio dalam film "Body of Lies". Di film itu, Farahani berperan sebagai perawat yang membantu penyembuhan seorang agen rahasia AS yang terluka sehingga dia bisa melakukan misinya di sebuah negara muslim.
Sumber Berita : http://www.submitbookmarker.com/2012/01/pose-bugil-golshifteh-farahani-aktris.html

0 komentar:

Posting Komentar