Selasa, 01 Mei 2012

Mandi Bareng

Ingin membuat kehidupan seks Anda lebih bergairah? Cobalah mandi bareng pasangan. Kegiatan ini ditengarai dapat membuat kehidupan seks Anda menjadi lebih baik.

Sejumlah pasangan mengatakan bahwa mandi bersama tak hanya menambah gairah seks, namun juga dapat membangun keintiman antara satu sama lain. "Kami sebenarnya sudah menetapkan satu hari khusus untuk mandi busa bersama. Tak hanya itu, biasanya kami juga harus melakukan hubungan seks. Beberapa kali kami mengakhirinya dengan hubungan seks. Tapi ya, kami berdua merasa bahwa itu adalah cara terbaik untuk menghilangkan stres," ungkap seorang sumber bernama Aruna.

Tak sedikit pasangan yang merasa malu jika harus melakukan mandi bersama. Padahal, cara tersebut bisa untuk menjalin hubungan yang lebih erat dengan pasangan tercinta.

"Saya juga sedikit pemalu karena sadar memiliki bentuk tubuh yang kurang indah. Tapi saya pikir hal itu sedikit-banyak membantu saya untuk menjalin ikatan yang lebih kuat dengan pasangan saya. Kami menjadi lebih terbuka dalam banyak hal, setelah pertama kali kami mandi bersama. Hal tersebut cukup menyenangkan," kata sumber lain bernama Tanushree.
Sumber Berita : http://indofiles.org/showthread.php?t=66062

0 komentar:

Poskan Komentar