Minggu, 17 Juni 2012

Brigif Bersihkan Pasar Trayeman

SLAWI - Dukungan nyata Brigif 4/Dewa Ratna untuk mewujudkan lingkungan bersih dan mempertahankan piala Adipura yang baru diraih Kota Slawi terus dilakukan. Kali ini aksi nyata memperingati hari Lingkungan Hidup sekaligus mendukung pencapaian Adipura ditempuh dengan menerjunkan personilnya untuk melakukan aksi bersih-bersih di areal Pasar Trayeman seperti yang dilakukan Sabtu(16/6) kemarin.
Dan Brigif- 4/Dewa Ratna, Letkol Makmur mengatakan, karya bhakti bersih Trayeman kali ini menerjunkan 25 personil,dan akan dilanjutkan dengan aksi bersih mako Yonif 407/Padmakusuma. "Ini adalah langkah nyata TNI yang turut sengkuyung terhadap prestasi yang diraih pemkab,"tegasnya.
Sementara terpisah kepala UPTD Pasar Trayeman, M.Supriyadi mengaku memberikan apresiasi positif terhadap Brigif 4/Dewa Ratna yang membidik giat Karya Bhaktinya untuk kebersihan areal Pasar Trayeman. "Ini adalah bentuk nyata dukungan TNI dalam upaya mempertahankan capaian Adipura. Dimana bulan September 2012 mendatang juga sudah memasuki tahap I penilaian dari Kementiran LH. Dengan adanya giat semacam ini semakin menggugah kami bersama awak paguyuban pedagang untuk selalu berupaya maksimal mewujudkan areal Trayeman yang bersih sebagai salah satu titik pantau," cetusnya.
Dia juga menyatakan, penataan pedagang paska rampungnya proses renovasi pasar nanti, sudah dirancang dengan melibatkan peran serta pengurus paguyuban. "Pendataan pedagang sudah kami lakukan untuk menghindari gejolak. Inti dari pendataan ini untuk pemerataan dan menghindari satu pedagang bisa mempunyai tempat dobel," tegasnya. Dilibatkannya paguyuban dalam hal pendataan ulang ditempuh UPTD lantaran paguyuban selama ini dipandang sebagai mitra dalam menjaga kondusifitas pasar.(her)
Sumber Berita : http://www.radartegal.com/index.php/Brigif-Bersihkan-Pasar-Trayeman.html

0 komentar:

Poskan Komentar