Rabu, 14 Desember 2011

Gedung Dewan Sepi

GEDUNG DPRD Kabupaten Tegal, mulai Selasa (13/12) kemarin, terlihat sepi. Hal ini karena anggota DPRD Kabupaten Tegal sedang melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke luar kota.
Sempat ada beberpa warga datang ke gedung dewan itu untuk menyampaikan aspirasinya. Namun mereka harus kecewa karena tidak dapat bertemu dengan siapapun. Seperti Salim, salah seorang warga Jatinegara yang ingin bertemu dengan anggota DPRD, misalnya.
"Kami mau bertemu dengan salah satu anggota DPRD, tapi ternyata sepi. Jadi, kami harus pulang lagi. Kalau Kami tahu sedang melakukan kunjungan, kami tidak akan kemari,” ungkapnya.
Dia berharap, sepulang dari Kunker nanti, dirinya dapat bertemu dengan anggota dewan yang dituju. Dirinya juga berharap, semoga para anggota DPRD yang sedang melakukan Kunker, pulang ke Kabupaten Tegal nanti dapat membuahkan hasil dan bisa mengaplikasikan demi kemajuan Kabupaten Tegal.
“Banyak yang harus dilakukan demi kemajuan pembangunan Kabupaten Tegal. Semoga sepulang Kunker nanti, Kabupaten Tegal menjadi semakin baik. Ini tidak hanya dewan, tetapi Pemkab atau eksekutif pun setelah melakukan kunjungan agar dapat mengaplikasikan ilmu yang didapatkan,” harapnya.
Sementara, salah satu staf DPRD yang tidak mau disebutkan namanya, mengatakan, anggota DPRD akan pulang dari tempat kunjungan rencananya Kamis (15/12) hari ini. Jadi, dimungkinkan sampai ke Kabupaten Tegal hari Jumat (16/12) besok. “Mungkin karena capai, mereka akan berangkat ke kantor sini hari Senin (19/12) depan,” ujarnya. (fat)
Sumber Berita : http://www.radartegal.com/index.php

0 komentar:

Posting Komentar