Rabu, 14 Desember 2011

Sidomuncul Borong 500 Buku Bob Hasan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA.-PT Sidomuncul yang diwakili Direktur Utamanya Irwan Hidayat ,membeli buku karangan pengusaha dan sekaligus Ketua Umum PB PASI Bob Hasan dengan judul “Mengapa Saya Sehat “ sebanyak 500 buku dengan total nilai pembelian sebesar Rp 165 juta.
Hasil penjualan buku inimenurut Direktur Utama PT Sidomuncul Irwa Hidayat yang hadir pada kesempatan Syukuran dan Apresiasi keberhasil atletik pada kejuaran Sea Games XXVI yang berlangsung di Stadion Madya Senaya, Minggu siang (27/11/2011) akan disumbangkan kepada pihak Persatuan Tunanetra Indonesia (Pertuni).
Pada kesempatan yang sama Sidomuncul juga membekali produk Tolak Angin bagi para pelatih atletik yang akan melakukan pendidikan mengenai tehnik atletik di Jerman, akhir bulan November.
Tahun ini PB PASI memberangkatkan sekitar 11 pelatih yang bakal mengiikuti pendidikan tehnik atletik selama dua minggu di Jerman. Menurut Bob Hasan, Jerman sangat terkenal dengan penanganan bidang atletik selamaini, dan kebetulan PB PASI selama ini juga telah menjalin kerjasama.
Pada kesempatan yang sama Irwan Hidayat mengutarakan, pemberian bonus pada pelatih atletik Sea Games kali ini disamping untuk memberikan semangat agar dimasa dating lebih baik juga merupakan bentuk apresiasi bahwa kkita memperhatikan tidak hanya atlet saja namun demikian juga pelatihnya,
Sumber Berita : http://id.berita.yahoo.com/

0 komentar:

Posting Komentar