Minggu, 29 Januari 2012

Jupe Jalani Syarat Sebagai Titisan Suzanna

Julia Perez rupanya memiliki rasa penasaran yang tinggi. Tantangannya untuk mengikuti ritual almarhumah Suzanna semasa hidup dari Clift Sangra, akhirnya dilakukan.

Rabu (11/1) malam, Julia Perez tampak sudah siap mengenakan busana kebaya berwarna hijau. Busana tersebut merupakan busana milik Suzanna yang pernah dikenakannya untuk menjalani ritual, sebelum bermain di film horor.

Wajah kekasih Gaston Castano itu tampak mulai tegang, usai didandani ala Suzanna.  Clift, mantan suami Suzanna hadir melihat langsung ritual yang akan dilakukan Jupe di pantai Parangtritis, Yogyakarta tersebut.

"Apa yang dilakukan Jupe hanyalah dua dari sembilan syarat bila ingin menjadi titisan Suzanna," ujar Clift yang saat itu menggunakan baju berwarna hijau.

Setelah melakukan perjalanan ke pantai Parangtritis, kemudian perjalanan Suzanna dilanjutkan menuju daerah Parang Kusumo. Tidak jauh dari lokasi tersebut, Jupe dan rombongan kemudian menuju petilasan yang dipercaya masyarakat sekitar sebagai tempat munculnya Nyi Roro Kidul.

Di sana, Julia Perez melakukan meditasi hingga lewat tengah malam. Wajah Jupe, sapaan akrab Julia Perez semakin tegang. "Mudah-mudahan nggak bertemu setan ya," tulis Jupe dalam status Blackberry Messenger-nya.

Seperti yang dilakukan Suzanna semasa hidup, Julia Perez kemudian memakan bunga melati.

Setelah menjalani rangkaian proses hingga lewat tengah malam, akhirnya Julia Perez bisa bernafas lega. "Alhamdulillah sudah selesai dan berjalan lancar," ujar Julia Perez. Sumber Berita : http://www.beritasatu.com/berita-utama/25740-jupe-jalani-syarat-sebagai-titisan-suzanna.html

0 komentar:

Posting Komentar