Minggu, 01 Mei 2011

Sriyanto Minta Maaf Pada Masyarakat

SLAWI - Pelepasan Sekda Pemkab Tegal, Drs Sriyanto HP MM yang selanjutnya memasuki masa pensiun, di Pendopo Ki Gede Sebayu Pemkab Tegal, berlangsung familiar. Pada kesempatan itu, selain acara inti juga pemberian cinderamata, suasana pelepasan semakin meriah dan familiar. Pasalnya, Sriyanto yang juga Ketua Komunitas Pit Tua Slawi (Kompas), mendendangkan dua buah lagu ciptaannya sendiri, yaitu Onthel dan Gazele, beriramakan campur sari.  “Kami minta maaf. Jika selama menjadi PNS dan menjabat Sekda di Pemkab Tegal melakukan kekeliruan, juga hal yang kurang baik terhadap semua pihak,” kata Sriyanto saat mengucapkan kata pelepasan dirinya, Sabtu (30/4) malam, kepada semua kepala SKPD Pemkab Tegal yang menghadiri acara pelepasan Sekda itu.
Selain itu, acara pelepasan Sekda juga dihadiri Ketua DPRD beserta unsur pimpinan dan sejumlah anggota Muspida Kabupaten Tegal. Acara sendiri semakin meriah dengan hiburan orgen tunggal serta pemberian cinderamata kepada Drs Sriyanto HP MM dari seluruh unsur di Pemkab Tegal.
Wakil Bupati Tegal, HM Hery Soelistiyawan SH MHum, dalam sambutan pelepasannya mengatakan, jika Pemkab Tegal mengucapkan terima kasih atas bhakti Drs Sriyanto HP MM. Baik sebagai PNS maupun selama menjabat sebagai Sekda Pemkab Tegal.  “Kami pikir patut berterima kasih atas segala yang telah dilakukan oleh Sriyanto, terlepas kodrat dirinya sebagai manusia yang punya kurang dan lebih dalam segala hal,” jelas Hery.
Sementara, Kabag Humas Pemkab Tegal, Drs Adi Mardiatno mengatakan, jika selanjutnya Drs Sriyanto HP MM memasuki masa pensiun. Sedangkan untuk jabatan Sekda Pemkab Tegal, untuk sementara, Bupati Tegal, Agus Riyanto SSos MM, menunjuk Asisten III, Drs Hartanto MM, menjadi Plt Sekda.  “Batasan penunjukkan Plt sendiri sampai dengan adanya Sekda definitif yang ditentukan oleh Bupati Tegal,” pungkas Adi Mardiatno.
Sumber Berita : Radar Tegal, 2 Mei 2011

0 komentar:

Posting Komentar