Senin, 12 September 2011

Sensasi Seks di Kantor

SEKS KILAT menjadi daya tarik sendiri dalam ruang publik keseharian, gejolak dorongan seksual bisa muncul kapan saja, apa lagi di era sekarang ini banyak sekali pemicu gairah beredar hampir disemua sisi kehidupan. Area kerja/kantor pun seringkali memicu energi seksual, karena di area kantor pastinya ada interaksi lawan jenis. Tidak semuanya terinteraksi namun tidak menutup kemungkinan buih-buih gairah akan terasa.
Perilaku seksual yang lahir dari kesibukan serba formal, namun tetap diwarnai seksualitas karena perbedaan jenis kelamin. Dan karena irama kantor yang bergerak di lorong waktu yang ketat dan serba cepat oleh pekerjaan, perilaku atau keinginan seksual ini pun mengadaptasikan diri dengan lingkungan.
Seks terkesan cukup hanya berlangsung melalui “pemandangan” terhadap anggota fisik yang sensual, sebab ruang dan waktu memang tidak mentolerir hubungan fisik lebih jauh (intercourse). Lain halnya, kalau orang-orang yang terlibat kemudian menjalin hubungan lebih jauh di luar ruang dan jam kerja. Sekalipun tidak tertutup, ruang kencan bisa saja di kantor seusai jam kerja atau bahkan di sela-sela jam kerja.
Quickie sex merupakan salah satu gaya bercinta terbaik jika tak punya banyak waktu atau berada di lokasi yang tak memungkinkan untuk bercinta. Apalagi jika meinginginkan orgasme dan tak bisa lagi membendung hasrat itu. Untuk meluapkan gairah seks dengan cara ini, namun bingung mencari tempat yang tepat di area kantor.
Seks di saat makan siang efektif memecah stres akibat kepenatan kerja yang memuncak. Dengan melepas hajat, bisa mempertahankan ritme kerjanya pada posisi puncak.
Lift bisa juga menjadi tempat alternatif tempat. Nampaknya merepotkan saat menikmati aktivitas bercinta dalam lift, namun tak sedikit wanita ingin mengecap nikmatnya bercinta di tempat yang satu ini. Mereka berharap ketika aktivitas bercinta tengah berlangsung, lift mendadak mati dan tak bisa digunakan. Setelah aktivitas selesai, para petugas lift datang untuk mengecek kerusakannya.
Setelah jam kerja berakhir, suasana kantor sudah sepi, aksi liar di lokasi kantor bisa lebih leluasa terjadi. Carilah tempat yang aman agar tak dilihat orang. Bercinta bisa di area ruangan, di belakang meja, di samping file cabinet di sofa, atau di tempat lain yang sudah diketahui benar keamanannya.
(Rifki/CN34)
Sumber Berita : http://suaramerdeka.com/v1/index.php/read/lelaki/2011/09/08/211/

0 komentar:

Posting Komentar