Sabtu, 03 September 2011

Silat Lidah

PRESENTER Andy F Noya memang tak pernah kekurangan akal untuk membuat suasana acara meriah.  Hal itu terbukti saat ia tampil jadi moderator saresehan soal silat yang digelar PT Sido Muncul dalam rangka meluncurkan iklan terbaru Kuku Bima bertema silat, baru-baru ini.
Sesepuh pencak silat, Eddie M Nalapraya adalah pembicara pertama yang dikerjai host Kick Andy ini. ”Saya nggak ngerti mengapa orang seperti Pak Eddie ini sempat-sempatnya 32 tahun ngurusin silat. Saya ini dua kali nonton silat saja sudah bosan,” kata Andy mengomentari sosok Presiden Persekutuan Pencak Silat Antarbangsa (Persilat).
”Kalau saya terus terang nggak ngerti silat. Kalau silat lidah, itu memang pekerjaan saya,” katanya mengundang tawa hadirin.
Mayjen Muchdi Purwopranjono tak luput dari kejahilan wartawan senior ini. Sebelum memberi kesempatan Ketua Harian PB IPSI ini berbicara, Andy memperkenalkan latar belakang Muchdi, antara lain pernah memimpin Bela Diri Tapak Suci, bergabung di PPP, pernah menjabat Dan Kopassus, dan terakhir kali menjabat Deputi dan Agen Badan Intelijen Negara (BIN). ”Kalau tidak salah yang paling terkenal ya saat di BIN ini,” kelakarnya mengingatkan kasus terbunuhnya aktivis HAM Munir yang sempat menyeret nama Muhdi. (Fauzan Dj-71)
Sumber Berita : http://suaramerdeka.com/v1/index.php/read/cetak/2011/09/03/157858/

0 komentar:

Posting Komentar