Selasa, 08 November 2011

Kamera Kancing

Button camera adalah yang bentuknya kancing baju. Kamera ini sama persis dgn kancing baju.
Kamera kancing ini bisa digunakan untuk mengambil gambar atau rekam video. Hasil rekaman videonya bagus, karena resolusi 640×480 dengan kecepatannya 25 sampai 30 fps, formatnya AVI. Hasil pengambilan gambarnya pun cukup detail karena ukurannya 1280 kali 1024.
Kamera kancing yg satu ini dapat rekam video dengan waktu sekitar 1 jam. Dapat di charge ulang kalau baterai habis. Semua hasil rekam atau gambar akan save di memori internal yg cukup besar, 4 Gigabyte. Kamu mampu menyimpan banyak data dalam memori sebesar itu.
Tidak perlu khawatir dicurigai kalau saat mengambil gambar serta record video yg ada di hadapan Kamu. Karena mengaktifkan serta menon-aktifkannya tak perlu dgn pegang atau memencet tombol di kamera. Kamera tersembunyi dapat menyala caranya dgn dekatkan cincin ajaibnya. Begitu pula saat Kamu ingin menon-aktifkannya.
Tipe kamera kancing yg satu ini sangat pas dipergunakan bila mendatangi sebuah meeting penting. Serta ingin awasi kinerja karyawan yg duduk di depan Kamu? Anda dapat tau apapun yang mereka kerjakan walaupun Anda tak melihatnya langsung.
Ringan sama dengan kamera remote, button camera ini telah support dengan operating system Windows ME/XP/Vista ata Mac OS 9.9.6 atau versi yang diatasnya.
Sumber Berita : http://tokokomputeronlinesurabaya.wordpress.com/2010/12/21

0 komentar:

Posting Komentar