Kamis, 30 Agustus 2012

Polisi Ditembak Perbatasan Solo Dijaga- Ketat

TEMPO.CO, Karanganyar - Seorang polisi yang sedang bertugas di Pos Polisi Pasar Modern Singosaren, Solo oleh orang tak dikenal. Bripka Dwidata Soebekti tewas tertembus empat peluru yang dilepas pelaku dari jarak dekat.

Kejadian tersebut membuat daerah di sekitar Solo ikut sibuk memburu pelaku. Kepolisian Resor Karanganyar menggelar razia besar-besaran di wilayahnya yang berbatasan dengan Surakarta.

Razia tersebut digelar di kawasan Palur, tepatnya di sebelah timur Bengawan Solo. Semua satuan dikerahkan untuk menjaga dan menggeledah setiap pengendara sepeda motor yang melintas. Adapun kendaraan roda empat dibiarkan terus melaju.
"Kami memang fokus ke pemeriksaan sepeda motor terutama yang jenisnya sama dengan yang digunakan pelaku," kata Kapolres Karanganyar, Ajun Komisaris Besar Nazirwan Adji Wibowo, Jumat 31 Agustus 2012.

Razia tersebut juga membuat kaget pengendara motor yang tidak membawa surat-suratnya lengkap. Mereka mencoba berbalik arah untuk menghindari razia tersebut. Namun penjagaan berlapis membuat tidak ada kendaraan yang bisa lolos dari razia tersebut.

AHMAD RAFIQ
Sumber Berita : http://id.berita.yahoo.com/polisi-ditembak-perbatasan-solo-dijaga-ketat-003413126.html

0 komentar:

Poskan Komentar