Senin, 27 Agustus 2012

Usai Berlebaran Jokowi Bergerilya di Jakarta

TEMPO.CO, Jakarta - Seusai merayakan Hari Raya Idul Fitri dan menyelesaikan aktivitas dinasnya di Solo, hari ini calon Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo kembali "bergerilya" di Ibu Kota Jakarta.

Koordinator komunikasi dan media center tim kampanye Jokowi-Basuki, Budi Purnomo Karjodihardjo, menyatakan, pada hari Lebaran kemarin, Jokowi belum bisa bertandang ke Jakarta karena harus melakukan Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) dalam kapasitasnya selaku Wali Kota Solo.

"Kunjungan Jokowi ke Jakarta ini adalah yang pertama setelah Lebaran," katanya dalam rilis yang diterima Tempo, Jumat, 24 Agustus 2012.

Kegiatan Jokowi di Jakarta akan dimulai siang nanti seusai salat Jumat. Jokowi mulai menyapa Jakarta di sejumlah titik di daerah pinggir kali dan rel Angke di Bandengan Selatan, Kecamatan Tambora, serta di Kota Bambu Utara, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat.

Besok, Jokowi melanjutkan kegiatannya dengan menggelar halalbihalal bersama tim kampanye, tim sukarelawan, dan warga Jakarta di kantor sekretariat tim kampanye Jokowi-Basuki, Jalan Borobudur Nomor 22, Menteng, Jakarta Pusat.

Acara halalbihalal itu bakal digelar mulai pukul 10.00. Para sukarelawan, simpatisan, dan pendukung Jokowi yang identik dengan baju kotak-kotak akan hadir untuk bercengkerama dengan warga dalam kesempatan itu.

Seperti diketahui, Jokowi yang berpasangan dengan calon wakil gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan melaju dalam putaran kedua Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta pada 20 September mendatang. Di putaran pertama, mereka mengungguli calon inkumben Fauzi Bowo yang maju berpasangan dengan Nachrowi Ramli.

PINGIT ARIA
Sumber Berita : http://pilkada.tempo.co/konten-berita/pilkada_dki_serba_serbi/2012/08/24/425172/Usai-Berlebaran-Jokowi-Bergerilya-di-Jakarta

0 komentar:

Poskan Komentar