Senin, 03 Oktober 2011

Malam Ini 38 Finalis Puteri Indonesia

TRIBUNNEWS.COM-JAKARTA - Senin, 3 Oktober 2011 malam ini, Yayasan Puteri Indonesia (YPI) menyelenggarakan Malam Seni dan Budaya atau Malam Bakat yang diperuntukkan bagi 38 finalis Puteri Indonesia 2011, yang mewakili 33 provinsi di seluruh Indonesia.
Ke 38 finalis tersebut akan menunjukkan bakatnya di Tempus Cafe, Ritz Carlton Hotel, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, sebagai rangkaian karantina YPI, yang berlangsung sejak 28 September 2011, lalu. Dalam acara tersebut, mereka akan memperebutkan salah satu gelar atribut yang diberikan oleh YPI.
Juri yang terlibat untuk acara itu adalah Ketua Umum DPP ASITA Bernada Sukma Harahap, Editor in Chief Cosmopolitan Indonesia Magazine Fira Basuki, Puteri Indonesia 2004 Artika Sari Devi, Dr Triyadi, Drd Ida Suselo Wulan, Achirina Soetjitro, Amir Husein, Nurul Arifin, Rusian Prijadi, dan Erwin Aksa.
Pengumuman pemenang Putri Indonesia Berbakat itu akan dilakukan pada saat malam final PPI 2011 yang berlangsung pada 7 Oktober 2011, di Plennary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.
Acara ini turut dihadiri oleh Puteri Indonesia 2010 Nadine Alexandra Dewi, Puteri Indonesia Lingkungan 2010 Reisa Kartikasari, Puteri Indonesia Pariwisata 2009 Ayu Pratiwi, dan Puteri Indonesia 2008 Zivanna Letisha Siregar. Sementara yang bertindak sebagai MC adalah Choky Sitohang dan Melanie Putri.
Sumber Berita : http://id.omg.yahoo.com/news/

0 komentar:

Posting Komentar