Sabtu, 08 Oktober 2011

Bahaya Laten Komunis Tetap Mengancam

Balikpapan, CyberNews. Bahaya laten komunisme tetap mengancam, semua elemen bangsa tetap harus mewaspadai munculnya kembali komunisme. Hal itu salah satu butir rekomendasi yang dihasilkan dalam acara Musyawarah Nasional IV Perhimpunan Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia (P-KB PII) di Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim), 7 - 10 Oktober 2011."Apalagi paham anti-Tuhan (athisme) itu sangat bertentangan dengan Pancasila yang menjadi dasar negara serta pandangan hidup bangsa Indonesia," demikian rekomendasi Munas IV P-KB PII.
Peserta Munas IV P-KB PII, Ahad (9/10), menilai komunisme yang dulu dilakukan Partai Komunis Indonesia (PKI) itu, mulai menggejala dengan beragam "baju baru" mereka tapi intinya sama yakni anti-Tuhan.
Hal itu, karena gerakan komunisme gaya baru itu cukup membahayakan dan mengancam ketahanan generasi bangsa Indonesia serta mengoyak sendi-sendi kehidupan berbangsa dan bernegara.
Karena itu pula, Munas IV P-KB PII meminta agar pemerintah lebih tegas dan tetap konsisten dalam menegakkan peraturan perundang-undangan yang berkaitan dengan pelarangan komunisme di Indonesia.
( Ant , Rifki / CN34 )
Sumber Berita : http://suaramerdeka.com/v1/index.php/read/news/2011/10/09/98659/

0 komentar:

Posting Komentar