Rabu, 05 Oktober 2011

Wow Hantu Casper Muncul Di Kopi

TRIBUNNEWS.COM - Peristiwa unik nan aneh terjadi di sebuah toko kopi di Cardiff, Wales. Gambar mirip hantu Casper terlihat jelas di minuman kopi yang telah dituang ke sebuah gelas.
Maria Sullivan, seorang pekerja di toko kopi, itu sempat syok akan peristiwa tersebut. Dia mengaku sedang menuangkan kopi latte ke dalam gelas. Tiba-tiba buih kopi itu membentuk gambar Casper. Dia pun akhirnya menyebut "Casper-ccino" untuk kopi tersebut.
"Ini sangat menakutkan. Sayang sangat ketakutan hingga membuat bulu kuduk di bagian belakang leher saya berdiri," kata Maria, dilansir The Sun, (5/10/2011).
"Hantu Casper itu hanya mengambang di cangkir, seperti mengawasi saya. Aku belum pernah melihat hal seperti itu sebelumnya," imbuhnya.
"Sulit dipercaya, saya hanya menuangkan kopi dan ada itu (gambar Casper). Saya berharap hal itu tidak akan pernah terjadi lagi," ujarnya.
Sementara pelanggan toko kopi itu, Gary Breton, mengaku merasa takut melihat kopi itu. "Saya pikir lebih baik melihat gambar itu di kasus. Anda tidak bisa apa-apa ketika sedang berhadapan dengan dunia roh," kata Gary.
"Saya sedikit takut tapi kopi itu sangat enak," pungkasnya.(*)
Sumber Berita : http://id.berita.yahoo.com/

0 komentar:

Posting Komentar