Jumat, 07 Oktober 2011

Obat Pembunuh Jacko Ditemukan Di Kantong Belanja

REPUBLIKA.CO.ID,LOS ANGELES - Conrad Murray (58), dokter pribadi mendiang Michael Jackson, menjalani sidang di Pengadilan Tinggi Los Angeles. Murray dituduh membunuh Jacko (50) dengan cara memberinya obat bius propofol hingga overdosis.
Sebuah botol propofol ukuran 100 ml ditemukan di dalam kantong infus. Barang tersebut disimpan di sebuah kantong belanja yang ditaruh di lemari Jacko. Jackson diduga kuat mati karena mengalami overdosis obat bius propofol. Obat ini tergolong obat bius paling kuat.
Sementara pengawal Jacko, Alberto Alvarez, menceritakan bagaimana ia melihat Murray menarik infus dari kaki sang mega bintang tersebut. Murray mencabutnya setelah Jackson dipastikan tak lagi bernyawa.
Alvarez menceritakan bagaimana ia mengikuti perintah Murray. Dia menaruh kantong infus dan botol propofol ke dalam tas belanja. ''Saya melihat botol propofol dalam kantong infus dan melihat substansi putih susu,'' katanya.
Murray menyangkal tuduhan pembunuhan Jackson tersebut. Dia mengklaim Jacko tewas dengan sendirinya setelah meminum pil lorazepam dan menginfus sendiri propofol.
Sumber Berita : http://id.berita.yahoo.com/

0 komentar:

Posting Komentar