Jumat, 15 Juli 2011

Agama Islam Adalah Agama Damai


untuk semua sahabat...
Jika kalian berfikir, agama islam adalah agama keras, teroris dan lain sebagainya, kalian salah... karena dalam agama islam selalu di ajarkan tentang kedamaian, sopan santun, saling memberi saling menolong dan saling menghargai antar umat beragama. lalu kenapa kalian berfikir agama islam adalah teroris? sementara teroris sendiri bukan orang muslim atau orang muslim yang tidak pernah mengikuti ajaran islam dengan benar? bukankah dalam hadist rasulullah nabi muhammad saw pernah berkata " barang siapa, umat islam yang memusuhi agama lain yang bukan musuh umat islam..maka dia sebenarnya adalah musuhku", apakah kalian melihat umat islam dari faktor kekerasan saja ? pada dasarnya tidak ada ajaran yang mengajarkan kekerasan apalagi membunuh. 
lalu, siapakah teroris ? teroris adalah orang yang memiliki kepentingan lain di luar urusan agama, tapi membawa nama agama islam...itu bukan ajaran islam yang sebenarnya. bukankah nabi muhammad saw telah mencontohkan perilaku yang arif, santun dan saling menghargai.. nabi muhammad ketika berperang, beliau selalu mengutamakan orang lain untuk selamat. karena umat islam di dunia ini adalah saudara, tanpa mengenal suku, warna kulit, warna rambut , kaya atau miskin.  tapi, lihatlah tindakan teroris yang sudah banyak memakan korban jiwa termasuk korbannya adalah umat muslim sendiri. apakah perilaku tersebut mencerminkan budaya dan ajaran rasulullah saw ? TIDAK....rusulullah tidak pernah mengajarkan tentang kekerasan apalagi mengorbankan saudaranya sendiri.
perihal mengenai ahmadiah...kenapa umat muslim di indonesia bahkan di seluruh dunia menentang keras adanya ajaran ahmadiah..?? karena ahmadiah telah menyimpang bahkan membajak ajaran islam. karena di dalam al-quran telah di jelaskan bahwa nabi terakhir adalah nabi muhammad saw.. dan tidak ada nabi lagi setelah nabi muhammad saw meninggal. memang di dalam hadist rasulullah di jelaskan bahwa, tanda-tanda datangnya hari kiamat adalah, akan banyak orang yang mengaku bahwa dirinya adalah nabi. karena itu adalah akidah yang tidak bisa di rubah dan tidak ada toleransi.. bukan mengenai kebebasan beragama. jika saja ajaran umat ahmadiah menyatakan diri keluar dari ajaran islam dan tidak membawa nama islam dalam ajarannya, maka umat islam tidak akan pernah mengganggu gugat ajarannya. rasulullah saw tidak pernah membakar tempat ibadah umat lain (non muslim) tapi rasulullah pernah membakar masjid, loh kenapa ? karena di dalam masjid itu dijadikan tempat berkumpulnya orang-orang munafik, mengajarkan ajaran yang sesat yang sudah di luar ajaran islam yang sesungguhnya.
renungkanlah kawan..agama islam, bukanlah agama yang memaksa. memaksakan kehendak orang lain. agama islam yang sebenarnya adalah agama yang indah agama yang dama namun tegas, bukan agama teroris. tapi apakah kalian berfikir mengenai ada unsur apakah dibalik kekerasan yang terjadi..? selain kalian berfikir bahwa agama islam adalah agama yang selalu membuat onar...
fikirkanlah kembali, karena tidak semua umat islam adalah umat yang keras...
Sumber Berita : http://www.mujizat.co.nr/

0 komentar:

Posting Komentar