Kamis, 14 Juli 2011

Eks Menteri NII Pendukung Panji Korban Cuci Otak

Jakarta, CyberNews. Eks Menteri Peningkatan produksi NII KW 9 Imam Supriyanto menyebut ribuan massa pendukung Panji Gumilang melakukan long march dan berunjuk rasa ke Mabes Polri, Kamis (14/7) kemarin, merupakan korban cuci otak. "Ya mereka itu korban cuci otak semua," katanya, Jumat (15/7).
Ditambahkan, para pendukung Panji datang ke Jakarta atas perintah langsung Panji. Mereka sendiri berasal dari sejumlah aparat teritorial NII KW 9, alumni dan pegawai Al Zaytun. "Lihat saja mereka tidak ada yang dibayar, barisnya rapi, tidak dibekali, mana ada demo seperti itu," tandasnya.
Tak hanya itu, Imam juga menyayangkan ketidakhadiran Panji untuk ketiga kalinya dengan alasan sakit. Menurutnya, alasan yang sering diutarakan pengacara Panji, Ali Tanjung terlalu mengada-ada.
"Panji itu selalu check up setiap enam bulan sekali. Kondisinya selalu terkontrol, Panji ngga punya riwayat sakit parah. Suplemennya saja sampai Rp 5 juta. Hanya kolesterol dan asam urat saja. Mungkin saja kalau dia stres atau sakit jiwa," papar Imam yang mengaku, sering membelikan obat untuk Panji.
Seperti diketahui, Panji Gumilang dijadwalkan diperiksa Kamis (14/7). Namun untuk kesekian kalinya, Panji batal hadir karena sakit jantung. Namun sekitar 2.000 pendukung Panji melakukan long march ke Mabes Polri. Mereka meminta staf Panji, Abdul Halim dibebaskan dari tahanan.
( dtc / CN26 )
Sumber Berita : http://suaramerdeka.com/15 Juli 2011

0 komentar:

Posting Komentar