Kamis, 14 Juli 2011

Eva Arnas Bom Sex Era 80 an

 



Quote:


Quote:


Quote:


Eva yang lahir dari keluarga pedagang Bukittinggi telah menyukai mode sejak kecil. Hal itu pula yang mendorongnya ikut pemilihan None Jakarta di tahun 1976. Eva berhasil meraih juara dua. Setahun kemudian Eva berhasil terpilih sebagai Ratu Jakarta. Prestasi itu pula yang mengantarnya menjadi bintang film.

Debut filmya adalah Duo Kribo (1978) arahan Eduard Pesta Sirait dan Eva berpasangan dengan Achmad Albar. Nama Eva melejit berkat film Intan Perawan Kubu karena keberaniannya bertelanjang dada. Dari situlah Eva mendapat julukan bintang bom seks. Film-film Eva berikutnya sebagian besar merupakan film yang penuh adegan seks atau adegan kekerasan, seperti Serbuan Halilintar, Membakar Matahari, Lima Cewek Jagoan, Gadis Bionik, Perempuan Bergairah, Kupu-Kupu Beracun, Warok Singo Kobra, Cewek Jagoan Beraksi Kembali, Midah Perawan Buronan, Jaka Sembung, Bergola Ijo, Buah Terlarang, Terjebak Dalam Dosa, Montir-Montir Cantik, Gadis di Atas Roda, Pasukan Berani Mati, dan sebagainya.

Sayangnya karena sosok Eva yang terlalu lekat dengan peran-peran seks dan laga, banyak yang lupa bahwa Eva juga pernah membintangi film-film romantis. Antara lain, Sakura Dalam Pelukan berpasangan dengan pebulutangkis Liem Swie King dan Lembah Duka (sebagai mama-san), film penguras air mata yang mendapat pujian waktu itu.

Selain itu Eva juga main di film komedi bersama Warkop sampai lebih dari lima judul, antara lain Manusia 6 Juta Dollar, Tahu Diri Dong, Pokoknya Beres, Sabar Dulu Dong, Lupa Aturan Main, Maju Kena Mundur Kena, Depan Bisa Belakang Bisa, Pintar Pintar Bodoh dan Atas Boleh Bawah Boleh. Untuk komedi non-Warkop ia juga sempat terlibat dalam film garapan Nya Abbas Acup, Cintaku di Rumah Susun film yang masuk unggulan FFI waktu itu, juga film Barang Titipan dan Antri Dong. Film inilah yang membantah anggapan orang bahwa kelebihan Eva di film hanya karena keberaniannya dalam peran buka-bukaan.

Saat dunia perfilman meredup, Eva pun beralih ke sinetron berjudul Rossana (1996). Aktingnya di sinetron ini menjadi kiprah terakhir Eva dalam dunia seni peran. Konon Eva menolak bermain dalam sinetron baru yang ditawarkan Raam Punjabi, karena bersama Dedi Omar Hamdun (suami keempatnya) pergi ke Australia untuk mengusahakan memperoleh anak lewat sistem bayi tabung. Maklum dari ketiga pernikahan sebelumnya, pertama dengan Dana Saelan, putra dari Kiky Saelan (tokoh sepak bola tanah air), kedua dengan Barry Prima, dan ketiga dengan Adi Bing Slamet, tidak dikaruniai seorang anak pun. Sayang usaha ini belum sempat berhasil karena raibnya Hamdun, sejak tanggal 29 Mei 1998, tak lama setelah Pemilu.

Eva yang kini berganti nama menjadi Siti Syarifah memakai jilbab pada tahun 2000. Dia mengaku malu dengan masa lalunya. Sekarang dia ingin hidup dengan indah, tenang, dan bahagia serta baik di mata Tuhan.

Kini Eva telah menikah lagi untuk yang kelima kalinya dengan pria berdarah Arab dan memiliki seorang putra di tahun 2007, Samir Amin.

[sunting] Filmografi

* Intan Perawan Kubu
* Sakura Dalam Pelukan
* Asmara Di Balik Pintu
* Warok Singa Kobra
* Asmara
* 5 Cewek Jagoan
* Cewek Jagoan Beraksi Kembali
* Tahu Diri Dong
* Jaka Sembung Sang Penakluk
* Asmara Perawan Metropolitan
* Bergola Ijo
* Putri Duyung
* Midah Perawan Buronan
* Cintaku Di Rumah Susun
* Pokoknya Beres
* Lupa Aturan Main
* Barang Terlarang
* Bukan Istri Pilihan
* Hidup Tanpa Kehormatan
* Tahu Sama Tahu
* Ken Arok Ken Dedes
* Gadis Bionic
* Pasukan Berani Mati
* Fajar Yang Kelabu
* Duo Kribo
* Membakar Matahari
* Pintar Pintar Bodoh
* Lembah Duka
* Sabar Dulu Dong
* Serbuan Halilintar
* Perempuan Bergairah
* Kupu-Kupu Beracun
* Jaka Sembung
* Buah Terlarang
* Terjebak Dalam Dosa
* Montir-Montir Cantik
* Gadis Diatas Roda
* Antri Dong
* Bodoh-Bodoh Mujur
* Bumi Bulat Bundar
* Diluar Batas
* Barang Titipan
* Depan Bisa Belakang Bisa
* Atas Boleh Bawah Boleh
* Takkan Lari Gunung Dikejar
* Noda X
* Perjalanan Cinta
* Maju Kena Mundur Kena
* Musim Bercinta
* Manusia 6 Juta Dollar
* Dalam Pelukan Dosa
* Permainan Bulan Desember
* Asal Tahu Aja
* Nafas Perempuan
Sumber Berita : http://www.youtube.com/v/Eb49Cje7oEA[/flash]

0 komentar:

Posting Komentar