Selasa, 19 Juli 2011

Julia Perez Tak Menolak Jika Diberi Gelar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bukan Julia Perez namnya jika tidak menarik perhatian dengan tingkahnya. Dia ingin mendapatkan gelar Ratu Horor setelah berulangkali main di film bergenre menyeramkan ini.

Akankah Jupe menyamai gelar Ratu Horor yang pernah disandang oleh Almahurma Suzana?  Julia Perez hanya mengamini saja semua doa yang diberikan oleh semua temkan-temannya hingga fans nya.

"Mungkin bisa jadi juga mas, seoalnya sejak awal aku karier difilm kan aku selalu di film horor jadi sebagian orang selalu melihat dan tonton aku difilm horor, bisa saja seperti itu mas, aminin aja kalo memang begitu," terang Jupe.

Kini, ada dua film sekaligus yang dimainkan pacar Gaston Kastanyo. "Iya lumayan juga sibuknya, sekarang aku lagi syuting 2 film," terang Julii Perez yang akrab di panggil Jupe saat di hubungi melalui selulernya, Jum'at (18/3/2011).

Jupe menganggap di jalur film horor lah rezekinya mengalir. "Mungkin sudah rejeki aku kali ya, selalu dapat job film horor hehehe.. jadi back to basic dimana awal karierku sebagai pemeran utama di Horor (film beranak dalam kubur)," terang Jupe.

0 komentar:

Posting Komentar