Rabu, 20 Juli 2011

Yulianis Ngaku Keterangan Rosa Rugikan Dirinya

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Beberapa pernyataan Mindo Rosa Manulang yang menyebut bahwa Yulianis mengatahui aliran dana Nazaruddin ke Ketua Umum partai Demokrat, Anas urbaningrum. Bahkan Rosa menyebut, Yulianis juga mendirikan perusahaan bersama istri Anas Urbaningrum, Athiyyah Laila.
"Klien kami tidak mengenal Athiyahh Laila dan tidak pernah datang ke rumah Anas Urbaningrum. Berdasarkan fakta itu pula, klien kami  mengatakan tidak benar jika dirinya mendirikan perusahaan bersama Athihyah Laila, karena keduanya saja tidak saling mengenal. Oleh karena itu, keterangan itu menurut klien kami sangat merugikan," kata kuasa hukum Yulianis, Ignatius Supriyadi di Warung Daun, Jakarta, Rabu (20/7/2011).
Ignatius menegaskan, Yulianis merupakan mantan pegawai Nazaruddin yang melakuakn pencatatan keluar masuknya uang berda perintah Nazaruddin.
"Klien kami tidak pernah mendirikan perusahaan, atau perusahaan dalam perusahaan, seperti yang disampaikan Mindo Rosa," ujarnya.

Justru, imbuh Ignatius, Yulianis sempat mempertanyakan media yang pernah wawancara bersama Rosa.
"Mengapa wawancara tersebut baru terbit pagi ini, ketika pada hari yang sama, Rosa akan menghadapi persidangan dalam kasus Wisma Atlet. Apalagi dalam wawancara tersebut dikabarkan dilakukan awal pekan ini tanpa menyebut tanggal. Jadi kenapa mesti hari ini , padahal sudah dilakukan pada awal minggu ini," tukasnya.
Sumber Berita : http://www.tribunnews.com/2011/07/20/

0 komentar:

Posting Komentar