Selasa, 19 Juli 2011

Oky Agustina Tampil Erotis di Film Horor

JAKARTA (Pos Kota).  Saat Pasha  ‘Ungu’ merayakan band-nya sebagai pembawa lagu religi, Oky Agustina , mantan isterinya, mengibarkan bendera baru, sebagai artis dengan penampilan erotis.
Oky Agustina tampil erotis di film horor, Hantu Binal Jembatan Semanggi. Oky berlakon sebagai Bu Guru.  Tidak itu saja, dalam film perdananya itu Agustina konon tampil dengan busana g-string.
Menurut produser K2K Production KK Dheraj,  Oky Agustina  juga melakoni adegan seronok yakni ber-love scene dengan Idea Pasha.
Saat dikonfirmasi soal itu Oky hanya melayangkan senyum . “Bagi saya berbusana seperti itu tidak masalah,” terang Oky saat ditemui Pos Kota di KFC Tebet, Jakarta Selatan, Senin (16/11).
Oky siap jadi bintang erotis dengan buka-bukaan di film barunya ini?    “Bagi saya tampil seksi tak jadi masalah. Soalnya sensual itu tergantung orang yang memandang. Takaran beda-beda. Saya punya takaran soal sensual,” kata ibu satu anak ini, kalm.
Diisukan sebelum syuting Oky sempat ribut, kehadiran lawannya yang anak band tanpa pemberitahuan.  Ditanya soal itu Oky diam seribu bahasa. “Saya tidak tahu sebelumnya. Begitu syuting ada Idea disana,” terang Oky.
Oky akan  menekuni seni peran secara total.  Menurutnya, hari-harinya akan banyak di lokasi syuting film dari dunia hiburan lainnya. Sebab, dua judul film telah siap untuk syuting.
“Judulnya rahasia dong! Tak etis jika saya buka. Solanya belum syutng. Kalau sudah syuting baru bisa saya ceritakan,” kilah Oky (rizal/rf)
Sumber Berita : http://www.poskota.co.id/17 Nopember 2010

0 komentar:

Posting Komentar