Selasa, 20 September 2011

Penerawangan Ki Joko Bodo Soal Karir Norman Kamaru

Mundurnya Briptu Norman Kamaru dari kesatuannya dinilai sebagai salah satu langkah yang besar. Ia dinilai macam-macam oleh masyarakat. Namun, bagi Ki Joko Bodo, hal itu sudah bisa diprediksi sejak awal. Ki Joko Bodo pun sempat menerawang bagaimana kelanjutan karir Norman ke depannya.
"Sebenarnya tanpa menggunakan penerawangan pun saya sudah bisa menebak bahwa apa yang dilakukannya olehnya (Norman) lebih mengejar pada kepuasan batinnya saja," tutur Ki Joko Bodo soal pengunduran diri Norman dari Brimob.
"Bagi saya, jika dia memilih keluar, itu memang haknya. Namun dunia glamour artis tidak selamanya menghasilkan sebuah materi terbilang banyak dan memuaskan, namun juga akan bisa membuat dirinya terpuruk," sambungnya.
Dijelaskan Ki Joko Bodo, kepuasan batin yang dimaksud adalah popularitas yang sekarang dikejar oleh Norman. Meskipun tidak dipungkiri juga bahwa petugas kepolisian yang tenar sejak lipsync lagu Chaiya Chaiya di YouTube itu memiliki talenta yang bagus di dunia tarik suara.
Lalu, bagaimana penerawangan Ki Joko Bodo tentang masa depan Norman di dunia entertainment nantinya? "Kalau saya lihat, bisa saja sukses. Namun tidak se-'ngeboom' dulu saat pertama kali kemunculannya," jawab paranormal berambut gondrong ini.
"Terus terang, tidak mudah untuk menjadi seorang artis jika tidak memiliki sebuah lagu yang mampu mendongkrak seseorang. Ya... Mudah-mudahan saja dia bisa sukses," harap Ki Joko Bodo. (kpl/ato/boo)
Sumber Berita : http://id.omg.yahoo.com/news/

0 komentar:

Posting Komentar