Jumat, 23 September 2011

Telinga Bayi Membentuk Asma Allah

LEBAKSIU – Ada yang mengejutkan ketika lahirnya cucu pertama Pimpinan Pondok Putri Ma’hadut Tholabah Babakan Lebaksiu., KH Nasichun Isa Mufti, yang diberi nama Ahmad Azam Nasyrol Ilmi.
Bayi yang lahir cesar di rumah sakit Adella Slawi, Minggu (28/8), dengan berat badan, 2,9 kg, panjang 49 cm tersebut, dari pasangan Umi Masitoh (23) dan Ahmad Fadoil (27), telinga kirinya membentuk lafad bertuliskan asma Allah.
Menurut KH Nasichun Isa Mufti, pihaknya terkejut pada saat mengkomati bayi tersebut pada telinga kirinya. Karena pada telinga kanannya terlihat biasa-biasa saja. “Ini sungguh keajaiban yang baru saya lihat, pada saat kelahiran cucu saya yang pertama ini, mudah-mudahan ini bertanda baik,” katanya, kepada Radar saat ditemui dirumahnya, komplek Pondok Pesantren Ma’hadut Tholabah, Jumat (23/9).
Ia menjelaskan, pada saat akan dilahirkan, dilakukan dengan memompa ibu bayi tersebut, agar bayi dapat keluar. Namun sampai 12 jam, bayi tidak juga keluar. Sampai kemudian, ibu dari bayi tersebut pingsan. Selang 30 menit kemudian, dokter mengusulkan agar dilakukan operasi atau cesar. “Bayi dipompa selama 12 jam agar dapat keluar, namun tidak bisa. Akhirnya pada pukul 00.03 wib, dilakukan operasi. Dan kata dokternya, bayi itu keluar sendiri, semacam loncat ke tangan dokter tanpa harus diangkat,” tuturnya.
Ditambahkan, sebenarnya tidak ada keanehan pada saat ibunya mengandung bayi tersebut. Namun yang sering dialami itu, ibu sang bayi itu (Umi Masitoh) sering bermimpi, bertemu dengan para kyai-kyai dan orang-orang yang berpakaian seperti kyai. Sementara ayahnya (Ahmad Fadoil) bermimpi ditemui burung-burung. “Saya tidak tahu, keajaiban apa yang terjadi, apakah ada sangkut pautnya dengan mimpi ibu dan bapaknya atau tidak, sampai-sampai anaknya atau cucu saya mempunyai keistimewaan tersendiri,” ungkapnya.
Dirinya hanya berharap, dengan adanya tanda keistimewaan pada cucunya tersebut, dikemudian hari dan pada saat besar nanti dapat menjadi orang yang baik. “Pernah ada seorang habib yang mengatakan, kalau anak nanti betul-betul mempunyai keistimewaan tersendiri. Kenapa pada saat lahir itu tidak mau keluar saat dipompa. Kata Habib itu, bahwa anak itu dipompa beberapa kalipun tidak akan keluar, karena melewati jalan kotor. Mudah-mudahan saja ini pertanda baik bagi keluarga kami,” pungkasnya. (fat)
Sumber Berita : http://www.radartegal.com/index.php/

0 komentar:

Posting Komentar