Selasa, 20 September 2011

Pelaku Video Mesum Tak Pernah Berulah

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - VB (alumnus SMK Turen) dan PL (siswi SMP Bhakti), aktor utama video mesum yang menggemparkan warga Malang Raya, hingga Selasa (20/9/2011) tak diketahui keberadaannya.
Demikian pula siswa yang menjadi sutradara, juga belum ditemukan. Kepala SMK Turen, Winarko ST, mengatakan tak mengetahui keberadaan VB. "Tapi, berdasarkan informasi, setelah lulus anak itu pernah bekerja di usaha kerajinan sangkar burung,” lanjutnya dikutip Surya, Rabu (21/9/2011).
Selama bersekolah, kata Winarko, VB tak pernah membuat ulah yang meninggalkan catatan buruk. ”Setahu saya, dia biasa-biasa saja selama di sekolah, tak pernah melakukan hal aneh-aneh,” tambahnya.
Diberitakan sebelumnya, dalam video berformat 3gp berdurasi 19 menit 38 detik yang diduga direkam menggunakan kamera ponsel
itu, VB dan PL berhubungan layaknya suami-istri. Adegan itu dilakukan dengan masih berseragam sekolah di hadapan seorang siswi perempuan berseragam Pramuka yang bertugas mengambil gambar.
Selain mengambil gambar, siswi itu juga bertindak layaknya seorang sutradara dengan menyuruh-nyuruh PL untuk melakukan aksi tertentu. Hingga kini, belum diketahui keberadaan tiga pelajar ‘nakal’ itu. Belum juga terungkap kapan dan di mana video itu dibuat serta siapa penyebarnya.
Sumber Berita : http://id.berita.yahoo.com/pelaku-video-mesum-tak-pernah-berulah

0 komentar:

Posting Komentar