Jumat, 13 Januari 2012

Berupaya Diminati Dunia Industri

SETELAH mendapatkan pengakuan internasional lewat sertifikat ISO 9001:2008, Kepala SMK NU 1 Slawi , Ali Saefudin SH, mengharap dan berupaya agar SMK yang dipimpinnya akan semakin diminati oleh dunia Industri.
“Selain bisa berbangga hati, kami juga harus terus meningkatkan kualitas sekolah hingga menjadi sekolah yang terus dibanggakan di Kabupaten Tegal. Sehingga, dapat semakin diminati oleh dunia industri,” kata Ali Saefudin, ketika ditemui di ruang kerjanya, kemarin.    
Menurutnya, menjadi sekolah yang dibanggakan tidaklah mudah untuk implementasinya. Hal ini membutuhkan keseriusan dan ketekunan. Dalam rangka hal itu, pihaknya terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga sekolah. Peningkatan mutu pendidikan, merupakan hal yang menjadi perhatian secara serius oleh pihaknya. Apalagi dengan mendapat catatan internasional ini, tanggungjawab sekolah terhadap dunia internasional juga makin menjadi perhatian.    
“Kami juga akan selalu meningkatkan sarana yang presentatif diantaranya penyediaan ruang kelas yang presentatif dan berlantai dua, sehingga proses belajar mengajar dapat lebih hidup dan kami targetkan 2013 sudah selesai. Selaian itu kami juga memfasilitasi hot spot area untuk menunjang kerja guru dan peserta didik, sehingga guru dan peserta didik tidak perlu bersusah payah untuk mencari data dan keperluan," terangnya.    
Sementara dalam waktu yang bersamaan, Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Tegal, H Ahmad Wasy’ari, MM, mengapresiasikan penuh atas prestasi yang diraih oleh SMK NU 1 Slawi. Hal ini diharapkan bukan hanya menjadi momentum, tetapi yang lebih penting adalah menjaga, meneruskan, dan mengembangkan apa yang telah diraih. Apalagi, sekolah tersebut juga merupakan salah satu aset NU dalam pilar dunia pendidikan.
Dia menambahkan, selain mengucapkan selamat juga akan mensuport penuh SMK NU 1 Slawi. “Kami berharap, agar ada dampak yang  terasa. Sehingga ada kebaikan yang diperoleh dan berdaya guna. Mudah-mudahan kedepan lebih baik dari hari ini,” ungkapnya. (fat)
Sumber Berita : http://www.radartegal.com/index.php/Berupaya-Diminati-Dunia-Industri.html

0 komentar:

Posting Komentar